Kamis, 25 Juni 2015

37th Generation Graduation


Halo readers,

(25/06) "Seru dan disini, terutama pas kelas 11 kita nemuin apasih yang membuat sekolah ini menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bekasi." kata Kak Ismail Rabanii-- biasa disapa kak Ismail-- salah satu siswa angkatan 37 sekaligus mantan Ketua OSIS SMAN 1 Cikarang Utara.

Perpisahan angkatan 37 SMAN 1 Cikarang Utara di selenggarakan di Sekolah pada hari Kamis lalu. Acara yang sudah dimulai dari pagi hari ini memang sudah menjadi acara tahunan, tapi tahun ini agak berbeda karena siswa/i kelas 10 dan 11 tetap masuk. Dresscode untuk angkatan  37 seperti pada umumnya perpisahan adalah kebaya (untuk perempuan) dan jas (untuk laki-laki).




Di awal acara, kita disungguhkan arak arak MC menuju panggung oleh ekskul Marching Band. Setelah itu juga ada penampilan dari ekskul Startra (Seni Tari Tradisional), PASKIBRA, serta Voccus (Paduan Suara).
Penampilan ekskul PASKIBRA

Penampilan ekskul Voccus


Kemudian dilanjutkan dengan acara inti. Pada acara inti ini, ekskul RISMACI (Remaja Islam Cikut) turut andil menampilkan kebolehannya. Juga ada pembacaan puisi, serta sambutan dari perwakilan angkatan 37 beserta sambutan dari Ketua OSIS SMAN 1 Cikarang Utara yaitu Ahmad Haekal. 

Yang terakhir adalah sesi pasca acara. Di acara ini ditampilkan modern dance dan beberapa penampilan siswa/i.

"Selamat jalan dan sukses saja, jangan lupain kebersamaan kita selama 3 tahun dari awal masuk sampai saat ini. Dimanapun kita lanjut setelah ini, itu tempat terbaik. Untuk guru tiada kata yang tepat untuk terimakasih, terimakasih dari awal, dari kelas 10, kita baris di sini, sampai sekarang sudah mendidik kita. Juga pastinya mohon maaf karena selama kebersamaan sejauh ini, kita banyak kesalahan." ucap Kak Ismail saat ditanya kesan dan pesan kepada teman dan guru. Kami dari Jurnal Aero mengucapkan selamat dan sukses kepada angkatan 37. Semoga kedepannya semakin berjaya dan dapat mengharumkan nama sekolah he-he.

Nah, kita sebagai generasi penerus harus melanjutkan apa yang telah dicapai oleh kakak-kakak kelas kita. Seperti pesan Kak Ismail, "Terusin perjuangan kita ya, jaga nama baik sekolah dan estafet-estafet kepengurusan di OSIS atau ekstrakurikuler harus dilanjutkan supaya lebih baik lagi."

Tim Redaksi:
Eka Marliana Puteri
Nandra Dwi L
Pelangi Berliania A.N

Special Thanks:
Ekskul Sakura Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar